Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mau dapat 200rb sehari dari Instagram? Begini cara mendapatkan banyak uang dari Instagram

Cara mendapatkan uang 200ribu per hari dari internet bukan hal yang sulit sekarang ini, asal kita sudah tahu caranya, kita bisa mendapatkan uang yang banyak dari internet. 

"Ya, bukan hanya 200rb saja..,tapi lebih banyak dari ini juga bisa kita dapatkan.

Nah, apakah kalian masih bingung dan tidak tahu cara dapat uang dari internet??" Jika iya, kalian bisa ikuti cara mendapatkan uang 200rb sehari dari instagram. 

Ada banyak cara mendapatkan uang dari internet dan kali ini saya akan memberikan tips cara dapat uang dari instagram sesuai pengalaman pribadi saya sendiri ketika cari uang lewat instagram.

Kalian tentu tahu instagram??

Jika belum, berarti kalian ketinggalan jaman...

Instagram atau yang sering disebut IG ini sangat populer dikalangan anak muda, akun social media yang bisa kita manfaatkan untuk banyak hal, seperti chat dengan teman, menyimpan foto dan video portofolio produk dan lainnya. 

Pada umumnya IG itu sama seperti social media lainnya, tempat untuk berbagi informasi dalam bentuk foto, video. Sekarang ini, bermain instagram bukan hanya untuk bersenang-senang saja, tapi sekarang ini banyak para pebisnis yang memanfaatkan social media IG tersebut sebagai sarana atau tempat pemasaran produknya.

Jadi, sudah jelas dari instagram kita bisa menghasilkan uang juga...

Sudah tahu yah? Kalau IG bisa menghasilkan banyak uang dan bisa membuat kita semakin terkenal.

Saya rasa itu bukan rahasia, tapi memang itu sudah banyak di buktikan oleh banyak kalangan termasuk para selebriti di lokal maupun luar negeri.

Cara Mendapatkan Uang 200rb Sehari Dari Instagram

Sebenarnya potensi menghasilkan uang dari IG bukan hanya sebesar itu saja, namun daripada saya bicara yang muluk-muluk, lebih baik seadanya saja. 

Karena memang bukan hal yang mudah untuk bisa menghasilkan uang dari ig, terlebih lagi bagi kita yang baru main instagram

Bukan hal yang mudah, tapi bukan berarti sulit dan tidak bisa di pelajari yah. Berikut ini cara mendapatkan uang dari IG yang bisa kalian lakukan.

cara dapat uang dari ig


1. Paid Promotion/Endrose

Jika kalian memiliki akun INSTAGRAM yang sudah memiliki banyak followers 10k ke atas dan akun kalian memang aktif serta memiliki keunikan tersendiri yang mengundang banyak orang ingin melakukan promosi di akun KALIAN, maka kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak tawaran PP di akun instagram Anda tersebut.

Saya sendiri memiliki akun 15k atau 15ribu followers, mesih kecil memang. Tapi, karena akun saya tersebut aktif dan memiliki tema yang tepat untuk pengiklan atau followers akun saya tersebut potensial untuk promosi bisnis mereka.

Jadi, setiap hari saya mendapatkan tawaran PPdari para pebisnis atau pemilik produk tertentu dengan bayaran yang lumayan menurut saya. 100ribu-200ribu hanya untuk mempublikasikan iklan dari pebisnis tersebut di akun saya.

Ketika itu, saya mulai berfokus untuk memperbanyak akun IG supaya orang lebih tertarik untuk mempromosikan bisnis nya ke akun IG saya. 

Ada 5 akun intagram saya yang sudah menghasilkan, tapi saya jadikan 1 paket. Ketika ada yang ingin iklan di IG saya, maka iklan tersebut saya post ke 5 akun ig saya, sehingga orang lebih tertarik untuk beriklan dan saya berkesempatan mendapatkan banyak uang dari IG hanya dengan menampilkan iklan saja.

Berbicara masalah endrose, ini hanya berlaku untuk orang tertentu yang memiliki bakat serta sudah memiliki followers yang besar atau seorang artis yang memang populer. Hasilnya sudah bisa di anggap sepele, karena hanya sekali dapat endorse bisa ratusan juta kalau artis atau selebgram terkenal.

2. Jualan Produk Sendiri.

Selain PP saya juga menjual produk di akun IG saya tersebut, hasilnya lebih besar dari yang pertama. Saya menjual produk herbal, saya mendapatkan 100ribu bersih dari hasil penjualan produk terserbut dan sehari saya bisa menjual lebih dari 10 produk. Jadi sudah jelaskan yah, hasilnya 1 juta dalam sehari.

Jualan online Ini cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang dari IG dengan lebih cepat dari cara pertama. Cara mendapatkan uang 200rb sehari dari instagram yang saya lakukan, target 200ribu sehari sekarang bisa lebih dari itu, asal kita terus melakukan hal yang dapat meningkatkan populeritas akun kita.

Termasuk rajin buat status dan rajin melakukan promosi akun tersebut.

3. Monetisasi Akun IG 

Sekarang ini, kita bisa menghasilkan uang dengan cara memonetisasi IG. 

"yA, IG sekarang sudah bisa kita monetisasi dan bisa menghasilkn uang langsung dari instragram tanpa harus menjual produk sendiri.

Syarat monetisasi IG salah satunya akun benar-benar bebas dari pelanggaran dan bukan konten yang melanggar hak cipta. 

Bagi kalian yang memiliki konten ori dan menciptakan hal-hal baru, kalian bisa bergabung sebagai kreator IG dan bisa menghasilkan banyak uang hanya dari akun instagram saja.

Mungkin hanya itu yang bisa saya kasih tahu, sebenarnya banyak cara menghasilkan uang dari instagram. Jadi, manfaatkan saja fitur-fitur ig yang ada dan di sediakan untuk kalian. Masalah hasil, pasi mengikuti kalau akun yang kalian kelola memiliki interaksi yang besar.

Apabila kalian ingin tahu cara mendapatkan uang dari aplikasi neo, silahkan temukan pada artikel saya sebelumnya. Dan artikel tentang peluang usaha lainnya yang bisa kalian temukan di situs bansos id ini. Terimakasih!