Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

25 Cara Terbaru Mendapatkan Uang Yang Banyak Dalam Sehari Secara Online

Cara Menghasilkan Lebih Banyak Uang dalam Sehari mengapa tidak? Memiliki banyak uang tentu menjadi harapan banyak orang, apalagi jika bisa menghasilkan dalam satu hari. Sayangnya, hanya segelintir orang yang bisa menghasilkan jutaan, puluhan, dan ratusan juta sehari.

Tentu saja ada banyak alasan mengapa seseorang dapat menghasilkan banyak uang setiap hari. Atau karena ia menjabat sebagai chief executive, memiliki hak istimewa di komunitasnya, berhasil dalam berwirausaha atau bisnis, atau dapat memanfaatkan peluang. Anda mungkin tahu cara menghasilkan 25 juta, 50 juta, bahkan 1 miliar sehari.

Faktanya, ada seribu cara di mana Anda dapat mencari nafkah dengan mencoba menghasilkan lebih banyak uang setiap hari. Berikut adalah 25 cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda. Jangan lupa, kalau sudah mengoleksinya pastikan kamu simpan dan kelola dengan baik ya!

Berikut ini peluang usaha yang bisa Anda lakukan, ada banyak pilihan cara dapat uang yang banyak dalam sehari. Tentukan saja, mana yang menurut Anda lebih tepat untuk Anda tekuni.Simak yuk!

25 Rekomendasi Cara Mendapatkan Uang Yang Banyak Dalam Sehari Secara Online

Cara Mendapatkan Uang Yang Banyak Dalam Sehari


1. Menjadi Pedagang

Semua keajaiban dimulai dari yang kecil. Banyak pengusaha sukses memulai bisnis mereka sendiri. Tentu tidak semua orang bisa menjadi trader, tapi tidak ada salahnya mencoba. Anda bisa memulainya dengan menjual barang elektronik, kendaraan, suku cadang, pulsa, makanan, minuman, dan lainnya.

Di dunia media sosial saat ini, setiap orang dapat mempromosikan produk mereka dengan cara yang unik dan kreatif, sehingga menjadi viral. Terkadang produk virus tidak menghasilkan banyak uang dalam sekejap. Tetapi Anda dapat membangun merek Anda sendiri berdasarkan produk yang memenuhi kebutuhan jangka panjang. Tidak jarang seorang ibu rumah tangga memperoleh $500.000 sehari dengan menjual parfum, tas, pakaian, atau produk lainnya karena dia telah menemukan tempat yang tepat di lingkaran sosialnya.

2. Kerja paruh waktu atau penuh waktu

Tidak semua orang yang bekerja dapat memperoleh upah yang tinggi, apalagi jika upahnya berupa upah harian. Penerima upah tinggi sebagai CEO dan direktur menghasilkan Rs 900 crore 3 3 miliar setahun atau Rp 2,4-8,2 juta.

Bahkan jika Anda tidak berada di cabang eksekutif, Anda masih dapat menghasilkan banyak uang dengan bekerja paruh waktu atau penuh waktu di bidang yang menghitung kesuksesan berdasarkan tujuan pemasaran seperti pemasaran. Misalnya, ketika Anda pergi berbelanja untuk sebuah universitas dan menerima Rp 100.000 dari setiap siswa yang terdaftar. Bayangkan jika Anda bisa menarik 30 atau 100 siswa baru.

Ada juga layanan bergaji tinggi lainnya seperti konsultan pajak, perencana konstruksi, dokter, pengacara, artis, penyanyi, dan banyak lagi. Beberapa keterampilan di atas memungkinkan Anda mendapatkan 50 juta atau 25 juta dolar sehari dalam sekejap.

3. Dropship Produk Online Shop

Suka berjualan tanpa harus repot menyimpan barang? Anda sekarang dapat menggunakan metode menetes populer. Membuang produk orang lain adalah cara menjualnya secara online atas nama toko Anda tanpa sepengetahuan pembeli.

Meskipun Anda seorang penjual, namun menguras tenaga akan mencegah Anda membeli barang tersebut dari pihak ketiga terlebih dahulu dan kemudian menjualnya kembali. Cukup mentransfer pesanan dari pembeli ke pihak ketiga (pemasok).

Kemudian mengeksekusi pesanan pihak ketiga dan mengeksekusi pengemasan dan kemudian mengirimkan produk ke alamat pelanggan di nama toko Anda. Ada banyak drop terpercaya di Indonesia seperti Dropship Reseller, Bandros, Dropshipper Friends dan Dropship Only. Apakah Anda ingin mencoba menghasilkan uang setiap hari tanpa modal ini?

4. Jualan online

Jualan online masih menjadi salah satu keterbatasan pemasaran. Untuk mengakses pasar Anda hanya perlu menggunakan jaringan internet. Kadang-kadang mereka bukan penjual online dan sekarang mereka berpengalaman dalam berbagai alat di Internet seperti Google Analytics.

Anda juga bisa menjual barang dan jasa di berbagai platform online seperti blog dan website, media sosial, atau di marketplace seperti Shop, Lazada, Tocopedia, Bukalapak, dll. Inilah salah satu manfaat pemasaran offline, yang bisa dilakukan oleh orang yang tidak memiliki kemampuan berkomunikasi secara verbal. Bisa dengan mudah dijual dengan perangkat atau laptop tanpa harus keluar rumah.

5. Sponsored Post

Sponsored posts adalah konten yang disponsori oleh merek tertentu untuk dipublikasikan di blog/website Anda. Seorang teman dengan blog lalu lintas yang baik dapat mengambil antara 250.000 dan 400.000 rupee dalam posting yang disponsori. Mengikuti peningkatan trafik blognya, ia telah meningkatkan Rp 700.000 Rp 1,2 juta per posting. Tentu saja, ada blogger yang jauh lebih besar dari itu.

Seorang blogger rata-rata membutuhkan waktu 1-3 hari untuk menulis dan mempublikasikan isi dari postingan bersponsor di sebuah blog. Bayangkan jika seorang blogger memiliki empat pesanan untuk posting bersponsor dalam seminggu, dia sebenarnya bisa mendapatkan 500.000 atau lebih sehari dengan menulis konten promosi. "Ya, inilah salah satu cara dapat uang 500rb sehari yang bisa Anda lakukan. Tanpa harus mengajukan pinjaman online untuk modal usaha Anda, karena ini bisa dilakukan tanpa modal dan hanya modal tenaga, paket internet serta kecerdasan Anda.

6. Mitra Penjualan/ Affiliate Marketing

Cara menghasilkan banyak uang keesokan harinya dengan menjadi mitra penjualan. Alat pemasaran online ini memungkinkan Anda mendapatkan komisi yang berhasil untuk membuat orang membeli atau menggunakan produk/layanan perusahaan.

Aplikasi affiliate marketing, misalnya, merupakan program referral yang saat ini sedang diterapkan oleh beberapa perusahaan. Seorang teman blogger pernah menerima Rp 300.000 dari Program Referensi Ajaib Rp 280.000. Hanya ada satu perusahaan.

7. Google AdSense

Google AdSense adalah program periklanan dari Google yang memungkinkan penerbit menghasilkan uang dari konten yang dipublikasikan di situs web atau saluran YouTube pribadi mereka. Akses ke Google AdSense tentunya tidak terbatas, tergantung seberapa banyak trafik dan klik iklan yang bisa Anda bawa ke situs blog atau channel YouTube Anda.

Salah satu blogger top di Indonesia adalah $24.20 atau Rp338.000. Bisa mendapatkan uang dari Adsense. Tentu saja, ada lebih banyak lagi yang akan datang. Apakah Anda ingin mencoba cara ini untuk menghasilkan uang dengan cepat dan legal?

8. Menjadi Penulis Lepas Secara Online

Hasilkan 500rb sehari dengan menulis, mengapa tidak? Pesatnya pertumbuhan pemasaran digital dapat dilakukan secara online dengan berbagai cara, salah satunya melalui artikel atau materi iklan lainnya. Anda bisa menjadi penulis penuh waktu atau lepas, baik untuk klien korporat maupun individu

Padahal, rata-rata layanan freelance di Indonesia tergolong rendah. Namun, Anda masih berpeluang mendapatkan harga yang lebih tinggi dari perusahaan yang menawarkan jasa penulisan profesional. Gaji bervariasi sesuai dengan jenis artikel yang ditawarkan. Dengan setidaknya 2.000 kata untuk artikel SEO, Anda bisa mendapatkan banyak uang dari layanan penulisan lepas ini.

10. Pekerja Lepas/Freelance ( Online )

Bekerja sebagai freelancer akan menghalangi Anda untuk datang ke kantor atau mengikuti jam kerja lainnya. Freelancer dapat bekerja di mana saja dan kapan saja selama pekerjaan itu tersedia.

Freelancer juga berpenghasilan lebih rendah daripada di kantor. Seringkali, pekerja tidak terampil tidak dapat menghasilkan lebih dari mereka yang bekerja selama 9 hingga 5 tahun. Berikut adalah beberapa opsi untuk dipertimbangkan

  • Layanan Riset Pasar
  • Konsultan SEO
  • Buat atau edit video
  • Buat aplikasi, web, dll.
  • Terjemahkan dokumen
  • Copywriter
  • Menulis konten web
  • Membuat logo, desain web, dll.
  • Dan banyak lagi

Salah satu cara menghasilkan uang dari internet sekarang adalah dengan menggunakan APK atau aplikasi di Play Store, jika Anda mahir dalam pemrograman. Selain itu, ada banyak peluang yang bisa kamu coba di beberapa skill di atas. Anda dapat menawarkan layanan Anda ke berbagai pemasar seperti Sribulancer, Sribu, Fastwork, Fiverr, Upwork, Freelancer, dan proyek.

11. Investasi Saham

Berinvestasi dalam saham dan menghasilkan 10 juta atau lebih sehari pasti mungkin jika Anda memahami sains - bansos.id. Merupakan salah satu instrumen pasar modal yang dapat ditawarkan oleh investor dengan margin keuntungan yang tinggi, tetapi juga memiliki risiko yang tinggi.

Untuk berinvestasi dalam saham, Anda harus terlebih dahulu membuka rekening sekuritas di perusahaan sekuritas. Kemudian Anda dapat mulai mengisi daya dan kemudian membeli saham Unilever, Telkom, BRI, BCA dan lainnya. Ada beberapa perusahaan asuransi yang resmi terdaftar di OJK. Anda dapat memilih untuk membuka akun keamanan. Sebut saja BNI Securitas, Mandri Securitas, Endorpime Securitas, Magic Securitas, Miracle Property Securitas, dll.

12. Investasi Dana Bersama / Reksadana

Investasi reksa dana kurang menguntungkan dibandingkan investasi saham karena dapat memberikan potensi keuntungan yang signifikan tergantung dari besarnya modal, jangka waktu investasi dan jenis reksa dana yang Anda pilih.

Reksa dana valuta asing memiliki kapasitas produksi yang relatif rendah sekitar 4-7% per tahun dan risiko yang relatif rendah. Meskipun usaha patungan memiliki margin keuntungan yang sangat tinggi hingga 30% per tahun, risiko kerugiannya tinggi.

Anda dapat berinvestasi di reksa dana gabungan secara langsung melalui Manajer Investasi atau Agen Penjual Dana Gabungan (APERD) yang terdaftar resmi dan dikendalikan OJK. Untuk pemilihan APERD, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik Anda. Beberapa agen penjual dana biasa menyebutnya Barexsa, Ajaib, Tanamduit, dan IPot.

13. Investasi Properti

Investasi aset merupakan jenis investasi yang likuid atau tidak likuid, berbeda dengan instrumen investasi seperti reksa dana, emas dan saham. Namun ketika properti tersebut berhasil terjual, Anda bisa langsung mengantongi banyak uang. Investasi properti adalah salah satu cara untuk menghasilkan $ 1 miliar sehari, tergantung pada harga dan properti yang dijual.

Meskipun merupakan jenis investasi modal besar, berkat bantuan teknologi dan internet, Anda dapat berinvestasi dalam modal kecil dan terjangkau. Salah satu cara yang bisa Anda coba adalah dengan berinvestasi di berbagai platform aset seperti investproperti.id, CrowdDana dan Dana Syariah. Ingin mencoba cara menghasilkan lebih banyak uang di siang hari?

14. Pinjaman rekan

Pinjaman peer-to-peer (P2P) menawarkan suku bunga tinggi, meskipun risikonya sangat besar. Berbagai platform investasi pinjaman P2P adalah Amartha, Investree, Cashwagon, Aceleran dan Asetku.

Meski menawarkan keuntungan yang menarik, Anda bisa mempelajari terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan investasi pinjaman P2P. Masalahnya adalah jika uang yang Anda investasikan bangkrut, ada risiko tidak dapat diubah.

15. Les Private

Apakah Anda memiliki latar belakang di salah satu universitas paling bergengsi di Indonesia? Anda dapat memanfaatkan kesempatan unik ini untuk menjadi guru berbayar. Seorang teman di Kimia UI pernah menghabiskan waktu mengajar siswa sekolah menengah atas 200.000 birr per jam. Bayangkan jika sepuluh siswa memperoleh 2 juta birr dalam satu jam pendidikan.

16. Usaha Jasa Sewa Barang.

Apakah Anda memiliki kamera, laptop atau barang bagus lainnya, tetapi tidak menggunakannya? Individu dengan sewa mulai dari 100.000 hingga jutaan rupee dapat menyewa tergantung pada situasinya.

Anda juga bisa menyewa kendaraan pribadi, seperti sepeda motor atau mobil bekas. Alih-alih meninggalkan pekerjaan Anda, Anda bisa menyewakannya kepada orang lain, misalnya dengan menyediakan jasa sewa motor/mobil. Misalnya, jasa sewa sepeda motor, seperti merek sepeda motor, mulai dari 50.000 hingga ratusan ribu rupiah sehari.

Saat menyewa mobil, baik menggunakan jasa sopir atau tidak, harga sewa umumnya mulai dari 300.000 hingga jutaan rupiah sehari, tergantung jenis mobilnya. Model ini sangat ideal untuk menunjukkan bagaimana menghasilkan banyak uang di siang hari di kawasan wisata.

17. Perdagangan mata uang kripto

Mata uang kripto telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir dan nilai mata uang kripto menurun tajam. Banyak mata uang kripto terkenal seperti Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Ethereum (ETH), dan Ripple (XRP) berpotensi meroket di masa depan. Anda masih memiliki kesempatan untuk membeli dan menjual dengan harga yang lebih tinggi di masa depan.

Meskipun cryptocurrency tidak diakui di banyak negara, mata uang ini tidak dapat dilegalkan dan diterima oleh orang-orang di seluruh dunia. Ada beberapa platform untuk membeli dan menjual mata uang kripto, termasuk Index, Luno dan Treve.

18. Jual di lokasi Microstock

Apakah Anda tertarik untuk membuat desain vektor, musik atau klip video pendek atau hobi? Anda dapat menggunakan situs berstruktur mikro seperti Shutterstock untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan.

Sangat mudah, cukup mendaftar sebagai donatur di situs web mikrostruktur dan kemudian jual berbagai pekerjaan Anda di situs itu. Jika seseorang memiliki bisnis, Anda bisa mendapatkan komisi yang bervariasi sesuai dengan nilai setiap stasiun mikrostruktur. Jika Anda memiliki portofolio kerja yang besar, Anda dapat mempertimbangkan bagaimana Anda dapat menghasilkan banyak uang dalam sehari.

Beberapa situs mikrostruktur tepercaya yang dapat Anda coba antara lain sebagai berikut:

  • Shutterstock
  • Waktunya bermimpi
  • Adobe Stoke
  • Gambar Getty
  • Frefik
  • Alam
  • Setor foto
  • 123 RF
  • Invato

19. Jadilah berpengaruh

Cara Menghasilkan Lebih Banyak Uang di Hari Berikutnya Profesi baru ini telah didominasi selama ribuan tahun dan dari generasi ke generasi. Influencer biasanya adalah orang-orang atau keluarga dari seorang publik (politisi, artis, dll) dan memiliki wajah yang cantik.

Hanya segelintir influencer dari kalangan mana pun yang masih mampu. Meski demikian, masih ada peluang di setiap postingan media sosial bagi setiap orang untuk berkreasi dan percaya diri.

Seorang Syahrini di Instagram seharga Rp 100 juta per posting. Dia mengaku dibayar. Menantang, bukan?

20. Menjual e-book

Apakah Anda memiliki pengalaman di bidang tertentu dan merasa seperti seorang ahli? Mungkin bermanfaat untuk berbagi pengetahuan Anda dengan orang lain, mungkin untuk manfaat banyak orang. Satu hal yang dapat Anda coba adalah menulis dan menjual e-book tentang hal itu. Salah satu hal terbaik tentang menulis e-book adalah Anda dapat menulis sekali dan kemudian menjualnya lagi dan lagi.

21. Kursus Online

Selain berjualan e-book, Anda juga bisa berbagi ilmu atau pengalaman dengan berjualan kursus online. Salah satu kursus online yang paling berguna adalah Michelle Sensation. Hanya dalam waktu 2,5 tahun saja sudah memperoleh $1,1 juta (setara Rp 16,4 miliar) dari pemasaran online Making Sense of Cooperative Marketing. Menurut total pendapatannya, Michelle bernilai Rs 18 crore. (Rp 16,4 miliar: 912 hari). Biaya di Indonesia lebih dari cukup untuk biaya hidup.

22. Menjadi agen asuransi atau real estate

Apakah Anda memiliki banyak teman dan apakah Anda melihat barang-barang dijual? Mungkin Anda bisa menjadi agen asuransi atau menghasilkan banyak rupee sehari menggunakan jaringan teman Anda. Agen properti dapat menerima komisi dengan kisaran 2-5% dari total nilai transaksi sesuai dengan peraturan Kementerian Perdagangan. Misalnya, nilai properti, yang dijual dengan harga 3 miliar rubel, adalah 60-150 juta rubel.

Sedangkan untuk agen asuransi, komisi mendapat 5-30% dari total pendapatan premi per tahun. Agen asuransi yang mencatat penjualan tertinggi menerima banyak hadiah, seperti ponsel, sepeda motor, perjalanan ke luar negeri, tablet, laptop, dan banyak lagi.

23. Menjual buku bekas

Apakah Anda memiliki banyak koleksi buku yang telah Anda baca, tetapi memakan banyak ruang? Menjual buku bekas adalah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menjual buku bekas di situs toko online terpercaya seperti Prelo.co.id untuk jual beli buku bekas di website seperti Shop, Tocopedia, Bukalapak, atau toko online.

24. Pinjaman barang berharga

Bagaimana menghasilkan banyak uang pada hari berikutnya dengan menimbun barang-barang mahal. Dari BPKB hingga laptop, emas, perhiasan, saham, obligasi atau bahkan mungkin sepeda motor atau mobil. Anda bisa mengemas barang-barang tersebut di kantor Pegedian yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain item yang tercantum di atas, berbagai item lain dapat dimasukkan, misalnya:

  • Perangkat elektronik seperti televisi, ponsel, kamera, dan lemari es
  • Barang-barang berharga seperti gelang emas, perhiasan emas, koin emas, dan bahkan dinar emas
  • Sertifikat kepemilikan rumah dan tanah
  • Peralatan pertanian atau perikanan seperti traktor tangan, rantai, pompa air dan mesin diesel.


25. Jual barang digital

Barang digital bisa berupa website, akun AdSense, akun Instagram, akun media sosial dengan Facebook, Twitter atau banyak pengikut lainnya, template berbayar dan sebagainya. Anda bisa menjualnya di media sosial atau forum jual beli online.

Jika ada yang berminat membeli produk digital, jangan lupa untuk menyewa jasa Recker untuk mengamankan transaksi. Tujuannya untuk menghindari penipuan atau hal lain yang bisa terjadi. Ada beberapa jasa perekam yang handal, seperti pemilik P-Store Trie Harranto dan lain-lain.

Berbagai produk digital yang dapat dijual antara lain:


  • akun AdSense
  • Saluran Youtube
  • Akun Premium Spotify (Berbagi Inlet Keluarga)
  • Google Drive Tidak Terbatas
  • Blog atau situs web
  • Akun Instagram dengan banyak pengikut


Ada 25 cara menghasilkan banyak uang dalam sehari, dengan atau tanpa modal. Anda dapat mencoba setiap metode sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Anda. Ingin mencoba berbagai tips di atas? Saat mengumpulkan uang, jangan lupa untuk membuat rencana keuangan Anda sebaik mungkin.