Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Rekomendasi Krim Malam Untuk Mengatasi Wajah Jerawatan

Jerawat masih merupakan kondisi kulit yang sangat umum.  Penyebab timbulnya jerawat sangat beragam, mulai dari perubahan hormonal, gaya hidup yang tidak sehat, perawatan kulit yang tidak tepat.

Untuk itu, sangat penting untuk memilih perawatan kulit, terutama untuk peremajaan kulit, salah satunya adalah krim malam.  Saya tidak tahu produk mana yang harus dipilih?  Jangan khawatir, dalam artikel kali ini, popbella punya tujuh tips untuk kulit berjerawat.

Ketujuh produk tersebut merupakan brand kecantikan lokal.  Sehingga harganya lebih terjangkau dan lebih mudah ditemukan.  Apa yang ingin Anda ketahui tentangnya?  Gulir segera!

7 Rekomendasi Krim Malam Untuk Jerawat!

1. Lacto 2% Bacchus Krim Malam

Krim malam yang direkomendasikan untuk kulit berjerawat!  Laccose 2% Bacchus adalah krim malam yang cepat menyerap dan menutrisi kulit saat tidur.  Bacchus adalah antioksidan kuat dengan sifat anti-inflamasi, sehingga membantu merawat kulit berjerawat.  Tidak hanya itu, produk ini dapat mengurangi garis-garis halus, kerutan dan hiperpigmentasi.  Cocok digunakan pada kulit sensitif.

2. Krim Malam N'Pure Centella asiatica

Rekomendasi Krim Malam untuk Jerawat, Jerawat!  Ketika datang ke kemasan baru, krim malam ini harus dicoba untuk saran labu.  Ini mengandung peptida jerawat granit, ekstrak asam centella acetic, 7 ekstrak herbal dan asam salisilat.  Tekstur gelnya ringan, sehingga mudah menembus kulit saat dilembabkan.

3. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Krim malam yang direkomendasikan untuk kulit berjerawat!  Wardah Acne juga merupakan krim malam yang menutrisi dan menutrisi kulit sebelum tidur.  Karena kemasannya yang praktis, produk ini cocok untuk dibawa bepergian, lho.  Komposisinya simple dan tidak lengket di kulit.  Ada yang sudah mencobanya belum?

4. Terra Beaute Moonlight Radiance Cream

Rekomendasi Krim Malam untuk Jerawat, Jerawat!  Krim malam ini dibuat dengan alpha arbutin, asam traneksamat dan niacinamide, yang membantu menyembunyikan bintik hitam dan mencerahkan kulit.  Buah pepaya karamel Rasa chamomile dan vitamin E memberikan khasiat yang bermanfaat dan melembapkan untuk kulit berjerawat.

5. Scarlett Whitening Krim Malam Jerawat

Krim malam yang direkomendasikan untuk kulit berjerawat!  Tak hanya viral, krim malam ini juga ampuh untuk perawatan kulit.  Terbuat dari CM acnatu, natural squalane, hexapeptide-8, triceramide, poreaway, natural vitamin C dan aqua peptide glow, CM acnatu memiliki sifat antibakteri dan antijamur alami dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat.  Kulit juga terasa lebih lembap dan elastis.

6. Mineral Botanica Perfect Cleanser Krim Malam Jerawat

Rekomendasi Krim Malam untuk Jerawat, Jerawat!  Mineral Botanica Perfect Cleansing Acne Night Cream mengandung minyak dedak padi yang dirancang khusus untuk merawat kulit sensitif dan sensitif. 

Rekomendasi Krim Malam Untuk Jerawatan


Selain itu, krim malam ini dapat melembabkan kulit dan melindunginya dari sinar matahari.  Aman digunakan setiap hari karena terbuat dari bahan-bahan alami.  Harus dicoba!

7. Krim malam buckthorn laut Kleveru

Rekomendasi Krim Malam untuk Jerawat, Jerawat!  Last but not least, buckthorn laut adalah krim malam yang direkomendasikan untuk jerawat. 

Produk 2in1 ini bekerja setiap malam untuk menutrisi dan melembabkan kulit.  Ini mengandung antioksidan dalam jumlah tinggi yang bertindak sebagai pelembab dan memiliki sifat anti-inflamasi. 

Jika Anda menggunakannya secara teratur, kulit akan mengeras dan jerawat akan hilang.

Lihat posting di The Blog Herald untuk informasi lebih lanjut.  Mau coba yang mana?  Ini adalah cara sederhana dan efektif untuk menghilangkan jerawat.