Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gunakan Cara Cepat Mendapatkan Uang di Neobank APK, Rahasiakan Trik Ini!


Akhir-akhir ini NeoBank APK menjadi salah satu aplikasi yang viral yang biosa menghasilkan uang dalam waktu yang sangat cepat dengan mengundang teman untuk bergabung menggunakan APK NeoBank.

Aplikasi penghasil uang tersebut sebenarnya bukan APK baru yang bisa menghasilkan uang, hanya saja belakangan ini nama tersebut yang populer di masyarakat saat ini, sebelumnya nama dari aplikasi penghasil uang tersebut ialah Neo Plus APK yang cukup dikenal oleh masyarakat.

Artikel ini, admin bansos.id akan membahas benyak hal terkait aplikasi penghasil uang tercepat ini untuk Anda. Mulai dari darimana aplikasi tersebut sampai cara menggunakan aplikasi serta cara mendapatkan uang dari aplikasi Neobank itu sendiri.

Apakah benar aplikasi neobank bisa menghasilkan uang atau hanya bagian dari modus penipuan (Money Scam ) yang terbaru?? Hal tersebut dikarenakan, aplikasi ini menawarkan cashback yang cukup besar. 

"Benar atau tidaknya, mari kita simak ulasan ini! 

...Arikel ini akan menjawab semua pertanyaan Anda terkait aplikasi penghasil uang tercepat tahun 2021-2022 ini.

Cara Mendapatkan Uang di Neobank APK


Pada tahun 2021 ini banyak sekali bertebaran terkait aplikasi penghasil uang yang menawarkan banyak keuntungan dan mereka berlomba-lomba untuk menjadi aplikasi penghasil uang terbaik dan menambah jumlah nasabahnya dengan memberikan penawaran sistem afilliasi seperti undang teman dapat cashback.

"Tentu saja, karena hanya modal smartphone saja bisa menghasilkan. Sehingga banyak orang yang tertarik untuk menjalankan usaha tersebut, selain itu kita tidak diminta untuk melakukan deposit atau modal untuk memulainya, baik remaja hingga orang dewasa juga bisa menjalankannya.

Tanpa harus keluar rumah, dan hanya bermodalkan koneksi internet kita bisa menghasilkan uang secara online dengan potensi tanpa batas.

Sangat menggiurkan yah??"

Tapi, tidak semudah itu...

Karena untuk mengajak orang untuk bergabung itu bukan hal yang mudah, harus tahu trik dan cara yang benar untuk membuat mereka tertarik menjadi member kita.

Tenang saja! karena disini saya akan bagikan trik atau cara cepat mendapatkan downline dan menghasilkan uang lebih banyak di Neobank APK.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang Aplikasi NOEBANK, simak ulasan di bawah ini dan cari tahu kebenarannya. Apakah apk tersebut aman dan terpercaya atau tidaknya Anda akan tahu.

Apa itu NeoBank APK ( Neo Plus Apk )??

Neobank ataupun Neo+ ialah aplikasi rekening tabungan yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank. Tidak hanya menabung, deposit, serta transfer, aplikasi ini pula diklaim sanggup menciptakan duit melalui sebagian fitur menariknya, salah satunya cashback.

Cashback diperoleh kala kalian awal kali mendaftar aplikasi sebesar Rp20. 000,-. Tidak hanya itu, bila kalian sukses mengundang teman- temanmu memakai Neo Plus, kalian hendak diberi komisi sampai sebesar Rp100. 000,-. Menggiurkan, bukan?

Dengan demikian, dapat disimpulkan kalau aplikasi Neo Bank menjaring pengguna baru dengan membagi- bagikan duit, tidak jauh berbeda semacam aplikasi Sungrow , SnackVideo , Tiktok dan aplikasi penghasil uang lainnya yang pernah viral sebelumnya pad atahun 2021 ini.

"Nah, mungkin Anda yang belum tahu juga penasaran dan masih ragu apakah ini penipuan atau memang benar bisa menghasilkan uang. 

...Baiknya, anda baca juga ulasan dibawah ini!

Apakah Aplikasi Neobank Aman Atau Penipuan?

Aplikasi yang di luncurkan oleh BNC Digital Bank ini tentunya sudah memiliki izin ojk, apalagi ini resmi diluncurkan oleh perusahaan ternama, sehingga mereka tentunya ingin menciptakan aplikasi terbaik yang memang sudah resmi.

Aplikasi penghasil uang ini bisa Anda dapatkan atau unduh langsung di Google Play Store. Hal tersebut membuat Neo Bank APK tersebut aman dan terpercaya, di tambah apalagi ratingnya sendiri berada di angka 4.4/5.0 dari para penggunanya yang merasa terbantu dan puas menggunakan aplikasi tersebut.

Bersumber pada hasil review di Google Play Store, Neo+ APK juga sangat populer sanggup mencairkan duit dengan kilat atau terbukti membayar para penggunanya dengan cepat dan tanpa ribet. 

Jadi sudah jelas yah, kalau Aplikasi NEOBANK ini cukup aman dan terpercaya serta bisa Anda manfaatkan untuk mencari pendapatan dengan mengundang teman Anda untuk bergabung.

Apakah Anda tertarik untuk mengunduh aplikasi neobank? 

"Jika iya, silahkan buka saja google play store dan ketikan nama aplikasinya.

Fitur Yang Terdapat di Aplikasi NEO Bank??


Sebelum Anda download, saya akan jelaskan mengenai fitur apa saja sih yang bisa Anda temukan di aplikasi tabungan digital tersebut?? Simak berikut ini yah...!!!

  1. Tabungan Neo NOW: tidak butuh menunggu akhir bulan, tabungan yang berbunga tiap hari sampai 6% p. a!
  2. Deposito Neo WOW: deposito berjangka dengan bunga besar sampai 8% p. a. Nilai setoran awal mulanya mulai dari Rp200 rb dengan tenor fleksibel, dari mulai hari hingga 1 tahun.
  3. Gratis Transfer: transfer ke Virtual Account serta kirim duit ke bank mana aja free tanpa batas kuota dengan Neobank! Dalam satu hari kalian dapat transfer ke manapun dengan limit Rp 300 juta!
  4. Instant Messenger: aplikasi unik ini menawarkan fitur chat yang dapat diakses lewat fitur Message.
  5. Neo Harian: seluruh transaksi yang telah sempat dicoba dapat kalian catat memakai Neo Harian. Jadi tiap pengguna kian gampang buat mengaturkeuangan sendiri tanpa butuh mencatat ulang.
  6. Keamanan data: tidak butuh khawatir dibobol, aplikasi ini mempraktikkan sistem keamanan perbankan berlapis. Terdapat fitur gestur Sandi serta PIN yang membenarkan transaksi senantiasa terlindungi. 
Cukup menarik yah fiturnya, kita bisa transfer uang secara gratis dengan limit yang cukup besar, sehingga bagi Anda yang memang sering kehabisan limit saat menggaji karyawan, neobank bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda.

Mungkin itu saja belum cukup, tentunya setiap aplikasi yang ada tidak langsung sempurna dan ada kelebihan juga ada kekurangannya. Untuk itu, saya akan bagikan juga kepada Anda terkait kelebihan serta kekurangan dari aplikasi penghasil uang tercepat ini.

Kelebihan serta Kekurangan Neobank APK


Selaku bank digital, tentu Anda juga tahu..mereka selalu berusaha menjadi yang terbaik, dengan menghadirkan berbagai macam kemudahan, keuntungan serta kenyamanan bagi para penggunanya dan aplikasi ini mempunyai bermacam keuntungan yang menarik yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakan aplikasi tabungan online ini. 

Seperti yang saya bilang, ada kelebihan ada kekurangannya dan di bawah ini saya sudah bagikan ulasan atau penjelasannya untuk Anda: 

Kelebihan Neobank APK:

  • Memperoleh keuntungan dari mulai awal kali mendaftar. Dikala kalian mendaftar, kalian hendak langsung memperoleh duit Rp20. 000 yang langsung masuk saldo aktifmu.
  • Bila kalian sukses mengundang teman- temanmu melalui kode referral, kalian dapat memperoleh duit sampai Rp100. 000.
  • Free transfer serta bayaran admin.
  • Bunga tabungan besar, dari mulai 6% p. a sampai 8% p. a tiap harinya, cocok dengan fitur tabungan yang kalian pakai.
  • Jumlah setoran sedikit buat membuka rekening serta pula deposito.
  • Pengguna memperoleh catatan keuangan secara otomatis.
  • Pengguna dapat memperoleh duit bonus sehabis menjajaki event di Facebook formal Neobank, Bank Neo Commerce.

Kekurangan Neobank APK:


  • Masih ada banyak pengguna yang mengalami atau sering kali terjadi bug, semacam logout tiba-tiba saat menggunakan aplikasi ini.
  • Sebagian pengguna juga ada yang mengeluhkan hadiah yang tidak sampai pada waktu yang tepat sesuai keterangan. Walapun demikian, tetap masih cair hanya saja, tidak tepat waktu.

Apakah dari ulasan ini Anda tertarik menggunakan aplikasi neobank juga??" Jika iya, maka Anda bisa unduh di Play Store. Setelah Anda berhasil mengunduh dan mendaftarkan diri sebagai member atau nasabah di perusahaan BNC Digital Bank. 

"Maka, Artinya Anda sudah siap untuk memulai aksinya yaitu menghasilkan uang dengan mengundang teman untuk bergabung.

Mungkin saja Anda sudah terdaftar saat ini dan sedang mencari cara mendapatkan uang di NeoBank secara cepat??"

..Jika demikian, maka ulasan di bawah ini sangat cocok untuk Anda, karena saya akan bagikan cara mendapatkan uanng dengan cepat melalui apk Neo Bank.

Cara Mendapatkan Uang di Neobank APK

Melalui aplikasi penghasil uang terbaru ini, Anda tentunya akan bertanya-tanya tentang bagaimana cara mendapatkan uang dengan cepat. Karena dari sekian banyak dari mereka merasa kesulitan untuk mendapatkan downline atau berhasil mengajak dan mengundangh teman.

"Jika Anda tidak berhasil mengajak teman, maka Anda tidak akan mendapatkan cashback atau poin yang bisa di tukarkan dengan saldo dana atau saldo yang bisa Anda uangkan.

...Cara mendapatkan uang di NeoBANK APK bisa dengan mengundang teman, bisa juga dengan mengikuti event tertentu yang di adakan oleh perusahaan.

Pada kali ini, saya akan bagikan trik khusus yang bisa Anda lakukan agar teman atau subcribe Anda mau Anda ajak bergabung ke NeoBank melalui link atau kode referral Anda....

...Adapun tips dan trik cara mengajak teman bergabung ke neobank yang terbukti berhasil sebagai berikut ini:

1. Ajari Teman Dekat/ Sodara Dulu.


Bantu Teman dekat Anda dulu, bantu mereka dan ajari mereka cara mendapatkan uang dari neobank. Anda bisa rekomendasikan ke teman dekat atau sodara Anda terlebih dulu.

2. Berikan Hadiah Special Untuk Pengguna.


Berikan hadiah untuk setiap orang yang bersedia mendaftar melalui link atau kode referral Anda, Anda punya channel yt,fb ig dan lainnya?? 

"Jika demikian, tentunya akan lebih mudah mendapatkan undangan, apalagi mereka sangat percaya dengan Anda. 

...Hadiah yang di berikan tidah harus berupa uang, Anda bisa berikan hadiah yang lebih menarik dari uang, yang terpenting mereka butuhkan dan merasa lebih berharga serta bernilai.

Bagi seorang artis yang memiliki banyak fans tentu ini mudah, kerena mereka tinggal bilang kalau daftar lewat link referralku, saya akan ngopi bareng. 

Karena mereka fans berat, tentu saja itu menjadi ajakan atau hadiah special bagi mereka, dan merasa belum tentu bisa mereka dapatkan lain waktu.

":Kalau Anda yang bukan artis??"

Tentu saja bisa, misalnya saja Anda punya strategi merketing yang jitu atau punya cara tertentu atau memiliki keahlian tertentu. Karena orang yang mengikuti Anda ingin bisa seperti Anda juga, saya yakin kalau Anda tawarkan SESUATU keahlian Anda dalam bentuk tutorial digital, meraka akan dengan senang hati akan menerima ajakan Anda.

"Ya, bukan hanya uang saja yang bisa menjadi daya tarik. 

Tapi dengan menawarkan sesuatu yang mereka butuhkan, itu lebih bernilai dimata mereka daripada uang yang akan terlihat kecil nominalnya dimata mereka.

3. Undang atau Ajak Teman Melalui Grup Social Media.


Ada banyak grup, Anda bisa bergabung dan berbagai tentang pengalaman Anda berhasil mendapatkan uang di neobank. Mereka akan tertarik melihat hasil yang Anda dapatkan, tanpa Anda mengajak mereka. Dengan melihat hasil yang Anda dapat, mereka akan menghubungi Anda dan ingin tahu cara mendapatkan uang di neobank seperti Anda.

Mungkin hanya itu saja dulu artikel kali ini tentang aplikasi penghasil uang terbukti membayar atau apk penghasil uang tercepat dari BNC digital Bank. Itulah cara dapat uang 500ribu sehari yang saya lakukan, dan bahkan kalau lagi rizkinya besar, bis lebih dari itu hasilnya.

Semoga penjelasan mengena Aplikasi NeoBank penghasil uang ini, bisa memberikan pemahaman serta bisa menjadi informasi yang Anda butuhkan.

Sumber daya: jalantikus.com