Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

4 Contoh Peluang Usaha Modal Dibawah 1 Juta Yang Menjanjikan

Apakah Anda sedang bingung ingin usaha apa yang menghasilkan saat ini? Dan bisa dimulai dengan modal hanya 1 juta atau di bawah 1 juta saja. Kali ini admin akan bagikan unruk Anda contoh peluang usaha modal 1 juta ke bawah.

Pada ulasan admin sebelumnya, kami juga telah membahas tentang contoh bisnis dibidang kuliner yang menjanjikan. Jika Anda tertarik usaha di bidang kuliner, Anda bisa membaca postingan Admin sebelumnya.

Ada banyak jenis usaha yang bisa Anda jalankan dengan modal kecil. Ya, dengan modal kecil Anda bisa memulai usaha. Walaupun kecil, bukan berarti Anda tidak memiliki peluang untuk sukses menjalankan bisnis kecil-kecilan tersebut.

Nah, berikut ini saya bagikan contoh peluang usaha modal di bawah 1 juta. Adapun ulasannya sebagai berikut ini.

Contoh Peluang Usaha Modal Dibawah 1 Juta Yang Menjanjikan 

Contoh Peluang Usaha Modal Dibawah 1 Juta Yang Menjanjikan


1. Usaha Jual Paket Kuota/ Pulsa Elektrik

Dikala ini memanglah telah banyak yang menggeluti usaha jualan pulsa elektrik, tetapi kamu pula wajib ketahui kalau kenyataan meyakinkan bila owner ponsel ataupun hp terus bertambah tiap harinya, pastinya ini jadi kesempatan yang lumayan menjanjikan bukan. Kamu bisa berjualan pulsa elektrik dengan modal dini dekat 100 ribuan saja, nantinya bila terus tumbuh kamu bisa membuka counter sendiri di rumah kamu.

2. Usaha Ternak Ayam

Usaha kedua yang bisa kamu jalani yakni ternak ayam semacam ayam boiler, ayam petelur, ataupun juga ayam kampung. Tetapi yang butuh di garis bawahi disini, usaha ayam ini masih dalam skala kecil, ialah dengan jumlah ayam dekat 50 ekor saja. Kamu bisa memperbesarnya sehabis memperoleh keuntungan dari penjualan ayam ataupun telur ayam tersebut. Modal dini lumayan murah ialah dekat 500 ribu rupiah, itupun telah lengkap dengan santapan, minuman serta obatnya.

3. Usaha Jualan Kue

Bila kamu pakar dalam membuat kue, hingga tidak terdapat salahnya bila kamu berupaya bisnis ini. Kamu bisa menjualnya keliling kampung, di titipkan di toko, di membawa ke kantin sekolah ataupun Lembaga serta lain sebagainya. Kue yang bisa kamu jajakan semacam donat, bolu, kue kering serta masih banyak lagi. Modal dini buat usaha ini mulai dari 300 ribu sampai 500 ribu bergantung dari jumlah serta tipe kue itu sendiri.

4. Usaha Packing Snack ataupun Santapan Ringan

Usaha snack makanan ringan - "Ya, Anda Buat usaha ini sendiri lumayan gampang serta kamu juga tidak wajib repot- repot buatnya. Kamu cuma wajib membeli santapan semacam snack serta jajanan yang lain dengan jumlah yang besar, kemudian kamu bisa mempacking ulang cocok dengan dimensi serta harga yang di targetkan. 

Sebagian tipe santapan yang bisa kamu packing semacam makaroni, kerupuk bawang, keripik singkong serta lain sebagainya. Modal yang di butuhkan bergantung dari tipe santapan yang hendak kamu packing.

Kami juga sudah membahas artikel tentang peluang usaha modal 200ribu yang menjanjikan, Anda bisa simak juga artikel tersebut di situs kami ini.

Gimana teman, kamu telah menciptakan contoh usaha yang pas? Sesungguhnya masih banyak usaha yang bisa kamu jalankan dengan modal di dasar 1 juta, kamu bisa berfikir sendiri buat menciptakannya serta yang tentu sesuaikan dengan kemampuan kamu dan jangan sempat menyerah mencapai kesuksesan. Sekian yang bisa admin bagikan, mudah- mudahan postingan Peluang Usaha Modal di Dasar 1 Juta bisa berguna.